Tampil Cantik dengan Lulur Alpukat

lulur alpukat
Lulur Alpukat
Beberapa wanita yang ikhlas merogoh kocek sampai jutaan rupiah cuma untuk memperoleh kulit yang putih serta cerah. Walau sebenarnya banyak bahan tradisional di seputar kita yang dapat kita pakai untuk bikin lulur alami. Terkecuali gampang dalam pembuatan, kita juga tak perlu takut perihal dampak samping lantaran product alami lebih aman di kulit. Satu diantara type lulur yang paling banyak dipakai oleh wanita yaitu lulur alpukat.

Kandungan Alpukat 
Alpukat mempunyai banyak kandungan yang berguna untuk kulit, salah satunya yaitu vitamin A, C, E, potassium, asam pantotenik,
zat besi serta ada banyak yang lain. Vitamin dalam alpukat bermanfaat juga sebagai pemutih kulit. Mineralnya untuk perawatan kulit serta minyak alaminya untuk berikan kelembaban pada kulit. Lulur alpukat sangatlah pas dipakai pada type kulit kering.

Sistem Pembuatan 
Langkah bikin lulur alami dari alpukat sangatlah gampang. Pertama, Anda siapkan dahulu beberapa bahan yang diperlukan seperti buah alpukat, tepung beras seperlunya, 5ml baby oil serta air. Tumbuk buah alpukat tadi sehalus mungkin saja. Lalu campur bahan yang lain seperti tepung beras, baby oil serta air pada alpukat tadi sampai jadi pasta. Berikan pasta atau lulur alpukat tadi ke sisi kulit yang kita kehendaki dengan cara rata. Biarlah lulur tadi terus di kulit Anda untuk sebagian waktu. Kemudian, basuh badan Anda dengan air bersih. 

0 comments