Membuat Lulur Beras Sendiri

Lulur Beras
Lulur beras yaitu tipe Lulur Alami yang cukup di gemari oleh banyak anak muda maupun tua di Indonesia. Lulur beras dipercaya dapat menjaga kulit lebih cerah, halus serta putih kurun waktu yang singkat. Diluar itu, lulur beras juga aman dipakai untuk perawatan kulit kurun waktu yang lama. Walau telah banyak product modern yang tawarkan manfaat yang dapat memutihkan kulit dengan beragam cara, tetapi product lulur beras masih tetap jadi satu diantara pilihan paling utama untuk kaum hawa.

Bahan serta alat yang Diperlukan 
Satu diantara kelebihan dari Lulur Alami beras yaitu kita dapat membuatnya sendiri dengan gampang. Bahan serta alat yang butuh disediakan dalam mengolah lulur beras yaitu beras, air, alat penumbuk beras, serta air mawar atau mungkin melati. Pertama ambillah beras seperlunya. Lalu bersihkan beras itu di air hingga bersih, lantas rendam sebagian waktu. Kemudian, haluskan beras memakai alat penumbuk beras. Campur adonan tadi dengan air mawar atau mungkin melati yang sudah kita siapkan. Bentuk kombinasi itu jadi bulat-bulat kecil. Jemur bulatan tadi dibawah cahaya matahari hingga kering. 

Langkah Pemakaian 
Sesudah kombinasi itu jadi kering dengan prima, kita dapat mulai untuk memakainya juga sebagai lulur. Langkahnya yaitu ambillah bulatan beras yang telah jadi kering lantas campur dengan sedikit air hingga jadi pasta. Berikan pasta tadi ke muka atau mungkin semua badan yang Anda kehendaki dengan rata. Untuk hasil maksimal, Anda dapat memakai lulur beras 2 x dalam satu minggu. 

0 comments