Cara Cepat Menghilangkan Komedo Di Rumah Anda

Komedo adalah suatu penyakit muka yang dibenci oleh semua orang, Khususnya kaum perempuan dimana komedo atau hidung landak selalu mengacaukan fashion anda dalam hal kecantikan,
hal yang paling mengganggu dan menakutkan di diri perempuan yaitu komedo,

Karena jikalau perempuan mengalami komedo kadang perempuan tersebut suka tidak percaya diri,Komedo ialah semacam hidung landak gak tau hidung landak itu apa ladies ya pastinya hidung landak ialah komedo atau semacam bintik-binting hitam atau bintik-bintik putih yang mengganggu area permukaan kulit,


 Menghilangkan Komedo


hal yang mengakibatkan terjadinya komedo ialah masalah hormon,Stress,kosmetik,alkohol dan jikalau yang suka meroko nikon juga bisa menyebabkan terjadinya komedo loh ladies.

Berikut dibawah ini perawatandotbiz akan memberikan cara dan tips menghilangkan penyakit kulit komedo secara natural atau alami.



Baca Juga Ladies : Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Cara Alami

1.Buah Lemon



Manfaat Kandungan vitamin C yang ada didalam buah lemon serta zat anti-oksidan yang tinggi pada buah lemon, membuatnya juga sebagai salah satu kategori buah yang cukup baik untuk menangani komedo. Dengan cara Peras air lemon kemudian tempatkan di suatu wadah.taburi atau Imbuhkan sedikit garam pada perasan air buah lemon. Pakai juga masker muka sepanjang lebih kurang 20 menit. Bila telah selesai , basuh muka dengan air hangat. Untuk hasil optimal, kerjakan perawatan ini dengan cara teratur ya ladies. 


2. Kayu Manis

Siapkan bubuk kayu manis serta air buah lemon. Campur keduanya dalam suatu wadah sampai membuat pasta kental. Terapkan ke muka Anda juga sebagai masker saat sebelum tidur serta biarlah sepanjang satu malam penuh. Bersihkan muka pada pagi hari serta peroleh muka bersih bebas komedo. Kerjakan hal semacam ini dengan teratur untuk memperoleh hasil optimal.

3. Buah Tomat

Juga sebagai buah yang mempunyai antiseptik tinggi, tomat diduga sangatlah baik untuk menyingkirkan komedo. Langkahnya cukup gampang, bersihkan tomat serta kupas lantas haluskan. Terapkan juga sebagai masker untuk muka Anda saat sebelum tidur serta biarlah semalaman. Bersihkan muka dengan air bersih pada pagi hari serta yakinkan lakukan perawatan ini dengan teratur.


4. Madu Alami

Telah mulai sejak lama madu di kenal juga sebagai bahan alami yang sangatlah baik untuk perawatan kecantikan wanita. Pakai madu juga sebagai masker muka untuk menyingkirkan komedo. Terkecuali menyingkirkan komedo, madu juga menolong kulit muka jadi lebih halus, lembut serta bersih.

Demikian cara menghilangkan komedo dengan bahan alami, Bagaimana gampang bukan jikalau gampang alangkah baiknya Ladies mencoba resep yang saya berikan, Karena resep tersebut memang manjur loh, Jikalau tidak percaya buktikan saja ,Sekian semoga bermamfaat untuk semua orang dan yang paling utama selamat mencoba.

0 comments